Arti Mimpi Sembahyang Ke Pura Dalem

Arti Mimpi Sembahyang Ke Pura Dalem – Dalam artikel sebelumnya kita sudah bahas mengenai arti mimpi sembahyang di pura dan sudah dijabarkan pengertian mimpi secara sains atau ilmu pengetahuan yang diambil dari sumber wikipedia. Sudah dijelaskan juga beberapa arti mimpi ke pura secara singkat dan sederhana dan beberapa kemungkinan arti dari mimpi tersebut.

 

Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar seorang kerabat, saudara, teman, ataupun masyarakat yang bertanya apa arti mimpi sembahyang ke pura dalem. Karena pura dalem sendiri terkenal dengan suasana angker karena biasanya terletak berdekatan dengan kuburan. Mari kita ulas bersama mengenai arti mimpi tersebut yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

Bagikan Ke Facebook! Follow Instagram!

Arti Mimpi Sembahyang Ke Pura

Arti Mimpi Sembahyang Ke Pura

 

Pertama-tama kita akan bahas mengenai pura dalem. Pura dalem merupakan salah satu bagian dari pura kahyangan tiga yang merupakan tempat bersemayamnya dewa siwa sebagai salah satu dewa dalam trimurti yang memilik tugas sebagai pelebur. Disebutkan juga bahwa pura dalem sendiri memiliki kekuatan untuk menetralisir energi negatif dan positif berupa energi kosmos yang berfungsi sebagai penyeimbang. Beberapa kesaksian semeton yang mengalami mimpi seperti ini adalah merasakaan rasa takut , gelisah, dan bingung ketika bangun dari tidur.

 

 

 

Berikut beberapa contoh arti mimpi tersebut, beserta penjelasannya :

 

 

1. Mimpi sembahyang ke pura dalem tempat kelahiran

Mimpi ini biasanya adalah sebuah panggilan niskala kepada semeton untuk lebih mendekatkan diri kepada ida betara sane melinggih di pura dalem tersebut. Jika bermimpi seperti ini sebaiknya bersembahyanglah ke pura dalem untuk mengaturkan bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam manifestasinya sebagai dewa siwa.

 

 

2. Mimpi sembahyang ke pura dalem dan bertemu dengan sesosok orang berbaju putih

Biasanya mimpi ini adalah sebuah pertanda bahwa salah satu leluhur semeton yang ingin melihat atau mengunjungi keturunannya. Jika bermimpi seperti ini sebaiknya melakukan persembahyangan ke pura dalem dan sanggah untuk mengaturkan bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan mendoakan para leluhur.

 

 

 

Sebenarnya masih banyak contoh mimpi dan penjelasan mengenai arti mimpi tersebut. Artikel ini hanya sebagai referensi secara garis besar karena akan lebih baik lagi kalau langsung bertanya kepada ahlinya bisa ke griya atau ke orang pintar terdekat. Berikut artikel arti mimpi sembahyang ke pura dalem, semoga bisa berguna bagi semeton sareng sami.

 

 

 

 

  Bagikan Ke Facebook! Follow Instagram!